Pidie Jaya Eksis Pantau Perkembangan Covid-19

Laporan: Admin author photo
PIDIE JAYA - Tim GTP2 C-19 Pidie Jaya terus memantau dan memonitor perkembangan penyebaran virus corona dan memastikan daerah tersebut aman dari Covid-19.

Menurut data diperoleh dari Ketua Pusdalops Gugus Tugas Covid-19,Pidie Jaya, Okta Handipa, ST March merilis data,  menyebutkan, update data perkembangan covid-19 hingga , Senin(18 Mei 2020), terdata, pukul 12.00 WIB, Total Orang dalam Pengawasan(ODP) capai, 35 orang, selesai pemantauan 35 orang, katanya.

“ Untuk Pasien dalam perawatan(PDP) sejumlah 2 orang, PDP pulang sebanyak 2 orang(selesai pemantauan, sedangkan dalam Proses Pemantauan Nihil,” sebut Okta Handipa

“ Imbauan pemerintah untuk menaati aturan dan langkah langkah pencegahan covid sebuah apresiasi, tetapi bantuan masker juga perlu terus disebar ke masyarakat, agar masyarakat lebih siap dengan situasi darurat ini,” ujar seorang  Warga di Kota Meureudu.


Pantauan Media ini di Pidie Jaya, tingkat masyarakat memahami covid-19 sepertinya masih minim, dan tidak banyak masyarakat menggunakan masker sebagai pelindung diri, kecuali beberapa orang yang memasuki area lembaga Bank atau Kantor Pemerintah menggunakan masker. (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini