Seburuk apapun kondisi saat ini tak mampu menghentikan Perjuangan Anggota DPR RI Gerindra ini untuk membantu rakyat.

Laporan: Redaksi author photo
Sigli- Hampir semua lini kehidupan komunitas manusia terasa terganggu saat ini karena Pandemi covid 19 yang telah menjamah hampir seluruh Propinsi dan Kota di Indonesia tak terkecuali Aceh, walaupun dalam persentase yang sangat kecil namun wabah corona ini dapat menjadi momok yang menakutkan dan selalu menjadi topik pembicaraan masyarakat sehari hari. 
Seburuk apapun kondisi saat ini tak mampu menghentikan Perjuangan Anggota DPR RI Gerindra ini untuk membantu rakyat. 
Ditengah situasi yang dapat menciutkan hati dalam berinteraksi dalam kehidupan sosial kemasyarakatan, Fadhlullah atau Dekfad selalu hadir membantu masyarakat lewat para Relawannya yang selalu stanby dan siap bergerilya demi untuk rakyat. 

Kecamatan Kembang Tanjong Kabupaten Pidie hari ini Rabu ( 20/05/2020 )menjadi pilihan Tim Relawan Fadlhlullah ( Dekfad) dalam membagi bagikan 3000 masker kepada masyarakat Kembang Tanjong dan sekitarnya. 

Ini adalah bukti nyata Dekfad itu selalu teringat pada masyarakat karena dalam sitiasi seperti inipun dia masih bagi bagikan masker, demikian komentar syukri ketika diminta tanggapannya oleh Acehpress.com, Rabu(20/5/2020).
Reza Putra Sangget didampingi Dona  & Ceklah sebagai koordinator lapangan Tim Relawan Dekfad mengatakan, hari ini hanya 3000 ribu masker yang kami bagikan di kembang Tanjong namun sebelumnya kami telah membagikan 20.000 masker untuk Pidie dan juga Pidie Jaya serta bantuan Biaya Woet iebu Kanji dan juga 3000 takjil Ramadhan dibeberapa titik diwilayah Pidie dan Pidie Jaya. 

( Abdullah Said/Ceklah)
Share:
Komentar

Berita Terkini