43 KK Desa Iku Lhung Abdya Terima BLT DD Tahap III

Laporan: Admin author photo
Keuchik Iku Lhung, Abdullah yang di dampingi Camat Jeumpa, Teuku Nasrul saat penyerahan BLT DD Tahap III kepada penerima


Acehpress.com, Aceh Barat Daya - Puluhan Kepala Keluarga (KK) di Desa Iku Lhung Kecamatan Jeumpa Kabupaten Aceh Barat Daya terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap III. 

Penyerahan BLT DD tahap III  di posko Penanganan Covid-19 Desa tersebut pada Kamis pagi (25/06/20). BLT DD tersebut di serahkan langsung oleh Keuchik Desa setempat, Abdullah dan di dampingi Muspika Jeumpa. 

"Alhmadulillah, penyerahan BLT DD tahap III sebanyak 43 KK hari ini berjalan aman dan lancar. Dari 43 KK hanya 1 penerima yang tidak hadir, dikarenakan sakit. Jadi untuk penyerahannya di antar langsung ke rumah penerima oleh panitia" Kata Abdullah.

Adapun sebanyak 43 KK Penerima BLT DD tersebut hasil penyaringan dari penerima Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Non Tunai (BNT) serta Aparatur Sipil Negara (ASN) dari jumlah KK keseluruhan di Desa Iku Lhung yaitu 290 KK.

Abdullah berharap dengan BLT DD tersebut mampu meringankan kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Iku Lhung Kecamatan Jeumpa Kabupaten Aceh Barat Daya.

Desa Iku Lhung merupakan penutupan penyerahan BLT DD tahap III di kecamatan Jeumpa. Di mana desa lainnya sudah menyalurkan BLT DD tahap III sejak Jumat 19/06/20. (Erda)
Share:
Komentar

Berita Terkini