Apa yang Dilakukan Brimob Aceh Untuk Ketahanan Pangan, Baca Selengkapnya!

Laporan: Admin author photo

BANDA ACEH | Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh memanfaatkan lahan kosong dengan cara bercocok tanam guna untuk ketahanan pangan, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor  Kompol Hari Purnomo, S.H, M.H. Sabtu (30/05/2020)

Dalam kondisi darurat pandemi Covid-19, Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Kompol Hari Purnomo,S.H, M.H melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu Faisal Naim mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mendukung program  Pemerintah tentang ketahanan pangan.

"Kami menggunakan lahan kosong yang dimiliki Kompi 4 Batalyon C Pelopor seluas 60 x 60 meter untuk menanam palawija (Cabai merah jenis TM)".

"Sedangkan hasil cabai nanti akan diperuntukan  untuk keluarga besar Satbrimob Polda Aceh khususnya Kompi 4 Batalyon C Pelopor dan juga akan kita sumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak Covid-19.
"Jelas Faisal Naim.

Iptu Faisal Naim juga mengatakan "semoga dengan adanya kegiatan ini kita dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini"tutup Faisal Naim. (Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini