Danramil Mila Ajak Komponen Masyarakat Bersatu Cegah Penyebaran Covid 19

Laporan: Redaksi author photo

Acehpress.com, Pidie|- Dalam rangka membangun karakter bangsa untuk ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan Komponen Masyarakat, Koramil 14/MilĂ  Kodim 0102/Pidie gelar komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat kecamatan Mila. Dengan mengambil tema "Bergandengan Tangan Membangun Negeri Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Dalam Rangka Upaya Penanggulangan Covid-19". yang bertempat di Aula Kantor Camat Mila di Desa Dayah Shintop Kecamatan Mila Kabupaten Pidie, Jum'at (26/06/2020).

Kegiatan Komsos di hadiri Danramil 14/Mila Lettu Inf Ibrahim, Camat Mila Nurhanisah S.I.P M.M, Kapolsek Mila di wakili Kasium Aiptu Kumaridin, Kepala Puskesmas Mila Musri SKM MKM dan Tokoh masyarakat sekecamatan Mila berjumlah 25 Orang.
Danramil 14/Mila Lettu Inf Ibrahim selaku pimpinan acara mengajak segenap komponen masyarakat agar senantiasa bersinergi bersama ditengah pandemi Covid-19 ini, dengan masih merebaknya penyebaran Covid-19 kita perlu menyatukan pandangan dan langkah pencegahan serta lebih gencar lagi dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, agar penyebaran virus tersebut dapat diminimalisir di wilayah kita," tutur Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, digelarnya acara ini untuk merangkul komponen masyarakat demi memelihara persatuan antar warga dan komponen masyarakat lainnya.Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah, diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan tanpa memandang status maupun perbedaan.

Komsos dengan masyarakat digelar dalam rangka silaturahmi, memperkokoh persatuan dan kesatuan, meningkatkan kebersamaan serta memelihara hubungan antara aparat kewilayahan dengan komponen masyarakat yang selama ini telah terjalin dengan baik, tutup Danramil.

Di penghujung acara kegiatan Komsos bersama Komponen masyarakat kita juga melakukan kegiatan tali asih dengan cara berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Danramil.(Redaksi)
Share:
Komentar

Berita Terkini