Di Pidie Ambil BLT Warga Serbu Kantor Keuchik

Laporan: Redaksi author photo
Acehpress.com, SIGLI| Keuchik Gampong Tibaraya Kecamatan Mutiara Timur hari ini membagikan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) kepada warganya yang terdampak covic 19 .


BLT DD hari ini dibagikan untuk warga yang berhak menerimanya yang sudah terdata dan yang tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah seperti Bantuan Sosial Tunai (BST),Bantuan Pangan Tunai Non Tunai (BNPT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) sebagaimana peraturan Menteri PDTT.


Menurut pengakuan dari keuchik gampong Tiba Raya Murdani kepada acehpress.com ,Sabtu 20 juni 2020 ,pembagian BLT DD hari ini senilai 600.000,- untuk satu bulan yaitu bulan april dengan jumlah penerima sebanyak 155 KK,sedangkan untuk bulan selanjutnya akan menyusul katanya.

 Pembagian BLT DD hari ini juga hadir pak Camat Mutiara Timur bersama unsur muspika kecamatan Mutiara Timur lainnya.


Kaur pembanggunan Sayed Azhar juga meyebutkan,untuk pengambilan BLT DD hari ini warga diharapkan memakai masker dan alangkah baiknya jangan berkerumunan dan selalu mematuhi protokol kesehatan,imbuhnya juga kepada acehpress.com,Sabtu(20Juni2020).


Dalam agenda pembagian BLT DD itu, terlihat warga cukup antusias dalam mendengarkan nama-nama yang akan di panggil untuk melangkah satu persatu ke meja panas alias meja rezeki itu.
(Baihaki /Cagei)
Share:
Komentar

Berita Terkini