Ditlantas Polda Aceh Cek Kesiapan Protokol Kesehatan Beberapa Showroom Di Banda Aceh

Laporan: Redaksi author photo
Acehpress.com, Banda Aceh - Sejumlah Personel Ditlantas Polda Aceh,Rabu (24/6) melakukan pengecekan dan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di beberapa showroom yang ada di Kota Banda Aceh. 


Dijelaskan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono,S.I.K.,M.Si, kegiatan ini  dipimpin Kasubdit Regiden dan didampingi sejumlah Perwira lainnya. 

Personel Ditlantas ketika berada di showroom tersebut mengecek penerapab protokol kesehatan dan hasilnya sebagian besar showroom di Banda Aceh sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai SOP, sebut,katanya. 

"Adapun protokol kesehatan yang diterapkan di showroom-showroom, diantaranya petugas maupun konsumen yang datang ke showroom sudah menggunakan masker, sudah menerapkan pelayanan sesuai standar dan menyiapkan handsanitizer serta di tempat duduk sudah diberikan tanda jarak, Terangnya.
Lebih lanjut menjelaskan,Beberapa showroom di Kota Banda Aceh yang sudah dilakukan cek protokol kesehatan oleh Personel Ditlantas meliputi showroom PT. Dunia Barusa, PT. Honda Arista, PT. Mitsubishi Dipo Pahala Motor, PT Astra Daihatsu, PT. Capella Dinamik, PT. Viar dan Showroom PT. Hamparan Motor. (Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini