Wisata kebun jeruk Manis Bang Husaini Geumpang Mengoda Pengunjung

Laporan: Redaksi author photo
Geumpang City - Sepetak lahan kebun jeruk madu dengan  luas 1 hektar milik  Husaini  berlokasi di Desa Mane Cot yang letak sangat strategis di pinggir jalan Meulaboh-Geumpang.

 Kebun jeruk bang Husaini ramai pengunjung apalagi diwaktu sore.

Pengunjung  ada yang dari Sigli, Jantho, Bireun &  ada juga dari daerah lain .
Buah jeruk madu di kebun Bang Husaini rasanya sangat manis bisa petik sendiri di pohon, itu yang mengoda  Para pengunjung.

salah satu pengunjung yaitu Marlaini mengatakan sangat senang dengan adanya kebun jeruk di desa tersebut, dengan bisa petik sendiri juga bisa menikmati panorama alam yang indah.

Tiap sore terpantau pengunjung sangat padat memasuki kebun.
Pada saat musim panen melimpah pengunjung bisa petik sendiri juga dengan harga per kilo yaitu  20 ribuan saja.

Kata Pemilik kebun Husaini, buah manis & melimpah ruah itu dengan  lagi perawatan yang insentif  seperti pemupukan,penyemprotan hama supaya buah jeruk tidak kerut dan segar berseri-seri supaya   terjaga rasa yang sangat manis.

Alhamdulillah, ternyata di city Kecamatan Geumpang & Mane patut di apresiasikan dan menjadi Motifasi dalam Keanekaragaman kekayaan Alam lingkungan sana.

Baik untuk wisata, wow... kekayaan alam emas, Durian, mangga, Boh mun, kacang, begitu juga dengan buah jeruk yang tepatnya diKecamatan Mane (Mane Cot) hasil kerja keras seorang petani yang bernama  bang  Husaini.

Selain itu keindahan pemandanganya sangat indah dan juga bisa kita nikmati kualitas dari hasil bumi kita sendiri yaitu Jeruk..manis. Yang harganya murah meriah,,, Mari berkunjung ketempat kita gaaasssss,,,,, manis lo, dan bisa kita petik sendiri segerrrr masih seger,,,,begitu nada kata terindah dari Bang Husaini.

(Muntadir)
Share:
Komentar

Berita Terkini