Bimbingan Teknis Pembekalan Keuchik Terpilih Kabupaten Pidie Jaya Tahun 2020

Laporan: Redaksi author photo
Pidie Jaya| - Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya melalui Bagian Pemerintahan Setdakab Pidie Jaya menyelenggarakan kegiatan Pembekalan/Bimbingan Teknis Keuchik Terpilih Dalam Kabupaten Pidie Jaya di Aula Cot Trieng Kantor Bupati Pidie Jaya. Selasa (7/7/2020).

Pembekalan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pidie Jaya H. Aiyub bin Abbas di dampingi Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi SE, M.Si, Plt Sekda Pidie Jaya Ir. Jailani,  Staf Ahli, Asisten serta para kepala SKPK di lingkungan Pemkab Pidie Jaya. 

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan kepada para keuchik supaya serius dalam mengikuti pembekalan karena pelaksanaan pembekalan keuchik ini sangat berguna untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam penataan untuk mewujudkan efektifitas penyelenggaraan pemerintahan gampong, kepada seluruh Keuchik yang ada di seluruh Kabupaten Pidie Jaya untuk menjadi media komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat. Kami juga meminta agar setiap informasi yang diterima dari pemerintah segera sampaikan kepada masyarakat. 

Selain itu Bupati juga berharap kepada keuchik yang mengikuti pembekalan ini supaya selalu tertib dalam beribadah dan berakhlakul karimah dalam menjaga  kerukunan gampong. (Hasballah B / Arbaini)
Share:
Komentar

Berita Terkini