Camat Sakti Nurmasyitah S.Ag Tinjau Persiapan Belajar Mengajar di Sma Negeri 1 Sakti

Laporan: Admin author photo



Pidie | camat kecamatan sakti hari ini berkunjung ke sekolah Sma negeri 1 sakti dalam rangka meninjau kesiapan belajar mengajar pada tanggal 13 juli 2020  ,dalam acara kunjungan hari ini camat sakti ibu Nurmasyitah S.Ag juga ikut bergotong royong bersama dewan guru sma negeri 1 sakti dalam rangka bersih bersih untuk kesiapan belajar tatap muka pada hari senin yang akan datang ini.


Kepala sekolah Sma negeri 1 sakti bapak Drs.ibrahim mengatakan kepada acehpress.com ,Rabu 8 juli 2020 yang bahwa kedatangan ibu camat hari untuk meninjau kesiapan belajar mengajar sesuai hasil rapat beberapa hari yang lalu. Dalam proses belajar mengajar tatap muka kali ini kata kepala sekolah,kita juga menerapkan protokol kesehatan dengan cara menyediakan alat atau bahan cuci tangan untuk digunakan sebelum masuk atau keluar dari kelas.


Setelah selesai gotong royong ibu camat juga pamit meninggalkan lokasi Sma negeri 1 sakti untuk menuju ke sigli dalam acara tugas lainnya.memang beberapa hari ini ibu camat sakti selalu sibuk dalam menjalankan tugas mulianya untuk kemaslahatan ummat.
(BAIHAKI / MUNTADIR)
Share:
Komentar

Berita Terkini