Ini Kata Wakil Direktur RSU Chik Di Tiro Terkait Jasa Medis

Laporan: Redaksi author photo
Sigli|—Pihak Rumah Sakit Umum Sigli memastikan segera membayar jasa medis terhadap seribuan lebih para dokter, Bidan,serta tenaga medis dan non medis di Rumah Sakit Chik Ditiro Sigli.

“ Pihak kita tidak menunda nunda untuk segera membayar jasa medis terhadap 1.675 tenaga medis di rumah sakit ini, dan itu terdiri dari dokter, Bidan, Perawat dan tenaga Administrasi,” Kata Wadir RSU 
Chik Ditiro Sigli, M.Nur, SKM MKM, pada Media ini.

Salah seorang PNS di Rumah Sakit Chik Ditiro itu, yang tidak ingin ditulis namanya mengatakan, bahwa hingga saat ini, jasa medis belum dicairkan, padahal sudah enam bulan berjalan,” kata PNS tersebut.

Dikatakan, sebelum itu mereka juga harus menyiapkan LHK (lembaran harian kerja), baik saya sendiri juga para tenaga medis lainnya di jajaran Rumah Sakit ini.

” LHK sangat mendukung kinerja para tenaga medis, itu merupakan tugas dan tanggung jawab seorang tenaga medis dalam bekerja,”terangnya lagi.

“ Jasa Medis untuk tenaga medis dan non medis yang sudah berjalan enam bulan ini, pihak kita tetap komit membayarnya, jika klem BPJS sudah ada, cepat lambatnya, cair jasa medis tergantung pada klem 
pihak BPJS,”pungkas M.Nur demikian.
 (Hasballah.B)
Share:
Komentar

Berita Terkini