Kepala DKP Abdya Tutup Usia

Laporan: Heri author photo


ABDYA | Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Kabar duka kembali menyelimuti Pemerintahan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Asnir Agus, SPi dikabarkan meninggal dunia.

Informasi dihimpun, Asnir Agus menutup usia pada Rabu (23/9/2020) pagi sekira pukul 04.00 WIB di kediamannya, Desa Blang Dalam Kecamatan Susoh.

Kepergian almarhum yang dikenal ramah dengan semua orang ini sontak mengejutkan masyarakat, pasalnya Asnir diketahui selama ini terlihat sehat bugar.

Salah satu rekan Asnir, Heri (ASN/35) menuturkan bahwa dalam sepekan terakhir selama jumpa di kantor Asnir terlihat seperti kurang sehat. Ia mengungkapkan Asnir pernah mengeluh selalu merasa sakit kepala kemudian pergi berobat kampung ke salah satu ustadz.

“Setahu saya setelah berobat, kebiasaan sakit kepalanya sembuh. Namun ternyata adzal berkata lain,” imbuhnya.

Pantauan media, usai dishalatkan di mesjid kampung Geulumpang Payong Blangpidie, almarhum dikebumikan di TPU setempat sekitar pukul 11.00 WIB. Tampak hadir sejumlah kerabat dan rekan ikut berbela sungkawa mulai dari pemakaman hingga di rumah duka.

Share:
Komentar

Berita Terkini