Tim Gabungan Patroli Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan Di Sejumlah Warkop Di Kota Banda Aceh

Laporan: Admin author photo

 


BANDA ACEH | Tim gabungan terdiri dari Polri, TNI dan Satpol PP/WH Aceh, Jum'at (4/9) malam melakukan patroli peningkatan disiplin protokol kesehatan di sejumlah warung kopi yang ada di kota Banda Aceh.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (5/9).

Dijelaskan Kabid Humas, pada Jum'at malam tersebut sekira pukul 21.30 wib, sebelum melakukan patroli tim gabungan yang berjumlah puluhan tersebut terlebih dahulu melakukan apel malam di Mapolda Aceh yang dipimpin Kasubbid Dokpol Biddokkes Polda Aceh AKBP Suyoto, SKM.

Kemudian tim melakukan patroli peningkatan disiplin protokol kesehatan di sejumlah warkop di seputar Kota Banda Aceh dengan tujuan untuk mengantisipasi angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh, sebut Kabid Humas.

Hasil dari patroli itu masih banyak warga yang tidak memakai masker dan masih banyak warkop yang tidak menyediakan tempat cuci tangan, kata Kabid Humas.

Untuk itu diimbau kepada seluruh warga masyarakat, mari kita patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan selalu memakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan dengan sabun, berdo'a dan lainnya, sehingga Covid-19 di Provinsi Aceh bisa diatasi, sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan normal seperti dahulu, kata Kabid Humas lagi. (Hasballah B / Arbaini)

Share:
Komentar

Berita Terkini