Warga Pulo Hagu, Padang Tiji Antusias Ikut Sosialisasi Program TMMD 109

Laporan: Admin author photo



SIGLI | Kehadiran Satgas TNI manunggal membangun desa(TMMD)ke-109 regular Kodim 0102/Pidie disambut antusias oleh warga setempat, pasalnya, TMMD bakal membawa banyak manfaat bagi desa

“Kami masyarakat sangat gembira karena akan memberikan dampak positif dalam membangun gampong(Desa), baik dengan dibangunnya jalan dan jembatan di kawasan  kebun masyarakat,” ujar Hanif Kades setempat.

“Kebersamaan dalam bergotong royong menjadi ciri khas dalam program TMMD ini,sedangkan masyarakat cukup antusias dan eksis bersama Satgas dalam kebersamaan itu,” tambahnya.

Sambutan masyarakat gampong yang akrab, memberikan warna baru bagi kemajuan dan  pembangunan gampong, akan  menjadi selangkah lebih berkembang.

“Sosialisasi non fisik, baik pertanian dan kesehatan, itu sangat mendukung masyarakat, karena mengarah kepada yang lebih baik dan berkualitas,”

“Alhamdulillah, kehadiran Satgas TMMD sangat beruntung bagi warga kami, karena dampaknya akan dapat mensejahterakan, baik masyarakat biasa maupun petani kebun” tutupya (Has)

Share:
Komentar

Berita Terkini