Humas LEMBATU Saiful Anwar SH Sampaikan Program Lembaga Kepada Anggota DPR RI

Laporan: Admin author photo

ACEH TIMUR | Humas Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Aceh Bersatu (LEMBATU) Saiful Anwar SH  bertemu dengan Anggota DPR RI Fraksi PKS M. Nasir Djamil di Desa Blang Pauh Sa Kecamatan Julok 7 November 2020. 

Dalam pertemuan tersebut, Humas LEMBATU menyampaikan program Lembaga Aceh Bersatu (LEMBATU), agar menjadi aceh hebat dalam bingkai syariah.

Humas LEMBATU menilai DPR RI sebagai lembaga parlemen yang layak disuarakan ke masyarakat. DPR RI saat ini dinilai sebagai corong aspirasi masyarakat yang terus berjuang untuk kepentingan rakyat.

"Kami berharap ada sinergi dan kerja sama antara DPR RI dengan LEMBATU" ungkap Saiful Anwar.

Menanggapi hal tersebut, anggota  DPR RI, M. Nasir Djamil, menyambut baik wacana sinergi antara DPR RI dengan LEMBATU. Menurutnya DPR RI harus mampu menjadi lembaga yang dapat membawa aspirasi daerah ke pusat, sehingga kepentingan-kepentingan daerah dapat terwujud melalui DPR RI.

“Saya menyambut baik dengan rencana kerja sama ini. Saya punya prinsip, kita jangan bawa masalah pusat ke daerah, tapi sebaliknya, kita bawa masalah daerah ke pusat, untuk kita carikan jalan keluarnya. Ada beberapa aspirasi dan isu di daerah telah berhasil kami temukan jalan keluarnya bersama eksekutif, tutup Nasir Djamil. (Baihaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini