Ketua Umum Lembatu Telusuri Rumah Bantuan di PERKIM Bireun

Laporan: Admin author photo
Ketua Umum Lembatu Telusuri Rumah Bantuan Untuk Kesejahteraan Masyarakat Aceh

BIREUEN | Ketua Umum Lembaga Aceh Bersatu (LEMBATU), Teungku Munawar S.Pd.I, menjumpai kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (PERKIM) Bireun,  guna mendapatkan informasi terkait bantuan Rumah Rehab, maupun bantuan rumah lainnya, Jum'at (4/12).

Dalam pertemuan tersebut, Teungku Munawar S.Pd.I yang ditemani Mizwar  selaku kepala Dinas Perumahan dan Permukiman menjelaskan bentuk bantuan rumah yang disalurkan kepada Masyarakat yang tidak mampu, sehingga Masyarakat yang tidak mampu benar- benar mendapatkan bantuan rumah yang  layak untuk dihuni, sesuai dengan kebutuhan dan kelayakan dari nilai bantuan.

Ketua Umum LEMBATU, berharap agar bantuan yang telah tersalurkan betul – betul bisa dirasakan manfaat oleh Masyarakat.

"Sebaiknya Pemerintah Mulai dari tingkat desa, Kecamatan dan Kabupaten Bireun ikut mengawasi dan memantau kegiatan yang sedemikian rupa, agar Masyarakat yang dibantu  betul-betul tepat sasaran dan sesuai dengan harapan" Ucap Teungku Munawar.

Dalam pertemuannya Mizwar juga berharap agar Masyarakat memberikan keterangan yang benar, sehingga bantuan Rumah Rehab maupun Rumah lainnya ( Rumah Bantuan ) tidak disalah artikan oleh Masyarakat, agar bantuan bisa tersalukan secara menyeluruh, walapun itu bertahap, mengingat keterbatasan jumlah rumah bantuan yang disediakan.

Disisi lain Mizwar  juga mengupayakan supaya bantuan tidak tumpang tindih, yang telah mendapatkan bantuan pihak nya selalu mendata, agar yang telah dibantu tidak meminta lagi sehingga orang yang  tidak mampu yang lain bisa kebagian juga.(Baihaki)

Share:
Komentar

Berita Terkini