Meriah, Dirut PT IRJ hadiri Resepsi Pernikahan Karyawannya

Laporan: Admin author photo
Meriah, Dirut PT IRJ hadiri Resepsi Pernikahan Karyawannya

JAKARTA | Resepsi Pernikahan merupakan momen paling istimewa bagi pasangan, pasalnya disamping mereka akan mengakhiri masa lajang, pernikahan juga tuntunan islam untuk bersegera menikah apabila sudah mampu.

Direktur Utama PT. Imza Rizki Jaya (PT.IRJ) Group, Hj. Rizayati,.SH,.MM, didampingi suami H. Imran Hamid beserta keluarga dan keluarga Besar PT IRJ, menghadiri acara sakral.

Hj. Rizayati  mengantar adik sepupunya, Iskandar Ilyas, yang menikah dengan Sifa Salsabila, dirumah mampelai wanita, jln kampung patahunan, tanah cereal, Cilebut, Bogor, Jawa barat, Selasa (1/12/2020), kemarin.

Pasangan Pengantin, Iskandar dan Sifa adalah  Karyawan di sebuah  perusahaan beken di Jakarta sedangkan  Iskandar Ilyas adalah Humas di PT. IRJ, merupakan putra Aceh (Bireun), sudah lama menetap di Jakarta.

Selama di Jakarta Iskandar menyatu dengan keluarga Hj. Rizayati, sedangkan Sifa Salsabila, Putri Jawa, bekerja di Manajemen Perusahaan DEFA, merupakan anak perusahaan PT.IRJ di Jakarta.

Pernikahan Iskandar-Sifa terbilang  “mewah” mulai dari tempat resepsi, mahar,dengan busana putih-putih ke”jawa”an tampak pasangan ini serasi kali tersenyum lebar di kursi pelaminannya.

Keduanya tampak tersipu malu-malu, bikin “iri” pengunjung dan hadirin, melihat “kedamaian dan keteduhan” di mata sifa dan Iskandar. indahnya lagi, Hj. Rizayati, kakaknya, tertawa lebar karena sukses sudah melepaskan adik sepupunya, dari status lajang.

Resepsi pernikahan berlangsung tertib, meriah dan lancar serta khidmat, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dari kedua belah pihak,  baik pengantin pria dan pengantin wanita.

“Alhamdulillah, saya cukup bahagia  dapat mendukung adik saya pada pernikahan ini, disini orangtuanya  adalah kami. Dan nantinya Insya Allah, pada awal Januari, pesta meriah juga akan dilangsungkan di kampung halaman kami di Aceh,” imbuh pengusaha sukses ini.

“Doa kami, semoga mereka berdua tetap semangat dan langgeng dalam membina rumah tangganya, hingga kakek nenek, “ harap Hj. Rizayati yang sempat menyeka airmata bahagia. (hasballahbasyah)

Share:
Komentar

Berita Terkini