PT. Imza Riski Jaya Group Kerjasama dengan PBNU Bangun RS Berlandaskan Syariat Islam di Aceh

Laporan: Admin author photo
PT.Imza Riski Jaya Group Kerjasama dengan PBNU Bangun RS Berlandaskan Syariat Islam di Aceh
Hj, Rizayati, SH,.MM bersama Ketua Umum PBNU Prof. DR. KH, Said Aqil Siradj, MA

JAKARTA | Tekad Presdir PT. Imza Riski Jaya (PT. IRJ) Group, DR(Cn) Hj, Rizayati, SH,.MM bersama Ketua Umum PBNU Prof. DR. KH, Said Aqil Siradj, MA untuk membangun satu Rumah Sakit terlengkap dan bertaraf internasional di Aceh bakal terwujud.

Rumah Sakit ‘Imran Riza Nahdhatul Ulama Nur Saadah (IMZANUSA)’akan segera terealisasi. Pembangunannya  di mulai dari Aceh secara bertahap, hingga merata di seluruh Indonesia.

Hal itu terungkap, dalam rapat  pembahasan lanjutan antara  Hj. Rizayati dengan Kiai Said Aqil Siradj di Kantor PBNU, Jakarta Pusat,  Kamis(23/12/2020).

Pihak PT IRJ, selain kerjasama dengan PBNU, juga menggandeng investor dari Korea Selatan, serta Wakil Bendahara Umum Persatuan Insinyur Indonesia, Ir.Hj Nur Saadah, ST,.M.Si, .IPU, Asean Eng, juga menjabat Ketua hubungan kelembagaan dan pemerintahan lembaga dakwah nadhatul ulama (LDNU) Pusat.

“Insya Allah rumah sakit bertaraf internasional dan memiliki nilai nilai islami, serta terlengkap, yakni RS IMZANUSA akan kami bangun secara bertahap di seluruh Indonesia  pada tahun 2021,”kata Hj.Rizayati penggagas program Indonesia terang ini.

“Untuk tahap perdana RS IMZANUSA akan kita bangun di Aceh,”ungkapnya.

Ketua PBNU, lanjut Rizayati menyambut baik rencana pembangunan Rumah Sakit IMZANUSA  di Aceh dan sejumlah wilayah lainnya di Indonesia, katanya.

“Kabar baiknya, pembangunan RS IMZANUSA ini, tentu  nantinya  akan dibangun di jalan utama(main street), sehingga masyarakat luas mudah menjangkaunya,” pungkasnya (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini