Inilah Pengusaha Nasional yang memiliki Program Seluruh Indonesia

Laporan: Admin author photo
Inilah Pengusaha Nasional  yang memiliki Program Seluruh Indonesia
Dok. Ist

JAKARTA | Penggagas Program Indonesia Terang, Presdir PT.Imza Risky Jaya Group, DR (Cn) Hj.Rizayati, SH,.MM bekerjasama dengan Perusahaan Magna Tech. Co Korea Selatan, melakukan manuver keseluruh pelosok nusantara melalui program Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS).

Penyaluran PJUTS sudah berlangsung dua tahun terakhir, dan pada tahun 2021 Hj.Rizayati terus menebar sayapnya hingga meliputi seluruh Indonesia. Bukan hanya PJUTS, program, jalan Tol, Bendungan juga bagian dari speck pekerjaan PT IRJ.

“Launching PJUTS tetap kita lakukan  di seluruh daerah di Indonesia sehingga bantuan lampu penerangan jalan umum tenaga surya merata diseluruh nusantara,” katanya, pada Media ini.

Program Indonesia terang,  melalui penyerahan lampu tenaga surya sudah kita lakukan di sejumlah daerah, mulai Aceh hingga Papua, seperti Kabupaten Pidie Jaya(Aceh), Ciamis (jawa Barat), Tidore(Maluku), Palembang(Sumatera Selatan), Sragen(Jawa Tengah).

Dan pada Selasa(5/1/) awal tahun ini, di Kota Sabang   pihak kita, secara simbolis  sudah hibahkan lagi sebanyak 20.000 titik PJUTS  untuk tiga daerah di Aceh,(Kabupaten Simeulue, Kota Sabang dan Kabupaten Aceh Besar), terang Wanita inovatif ini.

“ Program Indonesia terang ini, mendapat apresiasi dari masyarakat banyak, karena target kita menerangi seluruh pelosok desa, sehingga Indonesia  akan terang pangannya, terang  sandangnya dan  terang papannya, “ ujar Hj Rizayati penerima lima kali  Reward terbaik Nasional. (Has)

Share:
Komentar

Berita Terkini