Kecelakaan di Pidie, Siswi SMK Meninggal

Laporan: Admin author photo

Kecelakaan di Pidie, Siswi SMK Meninggal
Foto Ilustrasi

AcehPress.com, SIGLI | Kecelakaan beruntun di jalur Banda Aceh Medan, tepatnya di simpang Gampong Mesjid Kec.Peukan Baro, Pidie, menewaskan Ria Sunisak (16), Pelajar seorang siswi SMK Sigli, warga Gampong Blang Baro Kec.Glumpang Baro ,Kab.Pidie, Sabtu(23/1/2021),Pukul 13.30 WIB.

Kejadian maut itu diawali sebuah kenderaan  Honda brio, dikemudikan Ibrahim (32) warga Gampong Suka Ramai Kec. Baiturrahman Banda Aceh, keluar dari arah lorong gampong jurong masjid menuju arah kota Sigli.

Setiba di TKP  dari arah Banda Aceh menuju arah Medan datang pengendera ranmor jenis Scoopy BL33 PAW dikendarai, Ria Sunisak(16) Pelajar SMK Sigli bertabrakan dengan Honda brio tersebut, kemudian Ranmor Scoopy jatuh dan terseret ke kanan jalan.

Bersamaan melaju ranmor jenis mobar tronton BL.8587 LL, dikemudi Erwan (36) Gp. Lambada Lhok Kec. Baitussalam Aceh Besar. Karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga tidak dapat mengelak lagi dan bertabrakan dengan ranmor scoopy tersebut dan terseret sejauh 20 meter.

 Akibat kejadian itu, pengendara ranmor scoopy Ria Sunisak siswi SMK Sigli luka dibagian kepala dan meninggal dunia (Has)

Share:
Komentar

Berita Terkini