Klarifikasi Keuchik Lueng Sagoe Terkait Warga tidak dapat Bantuan

Laporan: Admin author photo

Klarifikasi Keuchik Lueng Sagoe Terkait Warga tidak dapat Bantuan

AcehPress.com, PIDIE | Keuchik Lueng Sagoe Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie, Rusli Hasan membantah atas tudingan yang dialamatkan kepada dirinya, yang sudah diberitakan sebelumnya terkait salah seorang warga yang tidak mendapatkan bantuan.

Rusli Hasan mengatakan tudingan terhadap dirinya tidak mendasar dan terkesan tendensius, di samping itu juga dirinya berharap konfirmasi keakuratan berita, “jelas pemberitan seperti itu sangat memberatkan diri saya, karena tidak sesuai dengan faktanya”. Ujar keuchik Rusli didampingi Tokoh masyarakat Gampong Lueng Sagoe.

Karena dirinya telah mengupayakan semaksimal mungkin untuk memperhatikan seluruh masyarakat yang telah menjadi tanggung jawab untuk mendapatkan bantuan yang seharusnya

“Dalam hal ini perlu saya jelaskan dan klarifikasi tentang tudingan yang di alamat kan kepada diri saya, terkait berita “Heran ;Sudah 7 Bulan Warga Miskin di Pidie Tidak Lagi Mendapatkan Bantuan DariPemerintah yang terbit pada 06/01/2020 yang lalu. Itu sama sekali tidak benar, saya tidak pernah mengabaikan masyarakat termasuk Novita”. Katanya

Hingga pada hari ini Novita salah satu warga Lueng Sagoe mengaku kepada media acehpress.com sudah mendapatkan kartu Sembako pada hari Rabu tgl 13 januari 2020 setelah menunggu berbagai proses dari keuchik beserta perangkat gampong.

“Saya juga mengucapkan Terimakasih kepada semua perangkat desa yang telah membantu hingga akhirnya saya mendapatkan lagi bantuan dari pemerintah” Ujar Novita. (Baihaki/Rahmad)

Share:
Komentar

Berita Terkini