Atailah : Ketua DPC PDA Kecamatan Peudada mendesak Bupati Bireuen segera menetapkan Wakil Bupati

Laporan: Admin author photo
Atailah : Ketua DPC PDA Kecamatan Peudada  mendesak Bupati Bireuen segera menetapkan Wakil Bupati
Dok. Ist


AcehPress.com, BIREUEN | Dewan perwakilan cabang partai daerah aceh kecamatan Peudada, Kamis 04/3/2021 mendesak Bupati Bireuen segera menentukan wakil bupati bireuen sisa masa jabatan 2017-2022.

Mengingat banyak perkerjaan yang harus dibenahi dari segi kepemeritahan tidak mungkin bisa seorang diri bupati melakukan tugas negara sendiri tanpa ada seorang wakil. Maka sebagai mana yang kita ketahui semua partai pengusung telah menunjukkan perwakilannya masing-masing. 

Namun dari partai PDA sendiri telah mengusung dua nama yaitu saudara H. Ziaurrahman atau Haji Uun  dan Tgk Razali Nurdin. sedangkan dari partai Golkar sendiri telah mengusung Haji Mukhlis.Amd.

 Selain itu kekosongan wakil bupati ini harus segera di tentukan siapa yang mendampingi Ir.Muzakkar Agani untuk Bireuen yang lebih baik mengingat masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan makanya harus segera ada wakil Ujarnya ; DPC PDA Peudada. Kami tidak ingin Bireun tanpa wakil bupati sampai habis masa jabatan terangnya lagi.(Iskandar)

Share:
Komentar

Berita Terkini