Petugas Gabungan di Jeumpa Kembali Gelar Razia Masker

Laporan: Heri Purwanto author photo

 


AcehPress.com, ABDYA  | Kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan selalu dilaksanakan kepada Masyarakat, hal tersebut merupakan sebagai salah satu bentuk upaya dalam memutus mata rantai peredaran covid 19.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 03/Jeumpa yang dipimpin oleh Plh Danramil 03/Jeumpa Peltu Arif Lizar bersama Muspika, Anggota Kapolsubsek Jeumpa dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Jeumpa melakukan Patroli dan Sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan ditempat-tempat keramian yang ada di Kecamatan Jeumpa, Senin (22/3).

"Dengan selalu menegakkan Protokol kesehatan atau hidup sehat sasarannya antara lain Warung Kopi, bengkel sepeda motor, jalan raya dan tempat berjualan serta di tempat-tempat keramaian lainnya.

"Untuk sosialisasi kita beri penyuluhan tentang pentingnya Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah virus Covid 19 kepada Warga," Ujar Peltu Arif Lizar

Lanjutnya mengatakan, Bahwa kegiatan yang telah ia lakukan intinya adalah untuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan.

Pelaksanaan Kegiatan ini merupakan bentuk upaya kami selaku Muspika Kecamatan Jeumpa untuk menjaga dan menjadi motor penggerak disetiap wilayah Kecamatan Jeumpa, dan masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan," tandasnya.

Sumber : Kodam IM


Share:
Komentar

Berita Terkini