Sekda Pidie Jaya Buka Pelatihan Keterampilan Untuk Guru Olah Raga

Laporan: Admin author photo
Sekda Pidie Jaya  membuka acara Pelatihan Keterampilan untuk Guru Olah Raga
Dok. Ist


AcehPress.com, PIDIE JAYA | KegiatanPelatihan ini memberikan pengetahuan dan keterampilan terhadap  para guru olahraga di Pijay itu, dilaksanakan di Aula Cot Trieng, Senin (22/3/2021)  dengan peserta sebanyak 80 guru olahraga  SD dan SMP sederajat se Pidie Jaya .

Sekda Pidie Jaya Ir Jailani mengatakan berharab kepada seluruh guru  Olahraga untuk memamfaatkan pelatihan ini sebaik Mungkin  dan menimba ilmu dengan sebaik-baiknya, yang nantinya akan diterapkan kepada anak didiknya masing masing. Semoga nantinya kita dapat mencetak bibit unggul dimasa mendatang yang mampu bersaing dengan kabupaten lain maupun dikancah Nasional.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Pijay, Saifuddin,  mengatakan kegiatan Diklat para  guru olahraga ini akan dilaksanakan mulai Tanggal 22 S/d 25 maret 2021di Aula Cot Trieng I Kantor Bupati Pidie Jaya.

Saifuddin berharap, para guru olahraga yang mengikuti pembekalan ilmu melatih selama selama empat hari itu dapat menurunkan ilmu yang didapatnya kepada peserta didiknya. (Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini