TKC WADOKAI Siap Hadapi Tuan Rumah PON 2024

Laporan: Admin author photo
TKC WADOKAI


AcehPress.com, BANDA ACEH | TKC WADOKAI Aceh telah melaksanakan serangkaian kegiatan Ujian dan Gashuku yang dilaksanakan pada tgl 5 sd 7 maret 2021 bertempat di DOJO Poltek.

Kementrian Perikanan Aceh yg dihadiri langsung oleh Kepala POLTEK KP Aceh Bpk.Usman S.Pi dan dipantai Lampuuk. sebelumnya TKC Wadokai Aceh juga melaksanakan pelatihan di DOJO Satlantas Aceh dilamtemen dan sosialisasi dgn dojo-dojo WADOKAI di Aceh yg bernaung di bawah

Perguruan WADOKAl.wujud keseriusan T KC Wadokai Aceh untuk mengembangkan dan meningkatkan prestasi Atlit-atlitny dengan mendatangkan Pengurus Pusat Wadokai seperti Dewan Wasit/

Wakil Dewan Guru Shihan Apriansyah dan Kepala pelatih M.Nur Fajar.dan dalam kesempatan tersebut perwakilan PB Wadokai Pusat berkesempatan bersilaturahmi dgn Ketua Umum FORKI ACEH Bpk Irvansyah,Senior-senior Karate Aceh,pelaku-pelaku Karate Aceh dan tokoh-tokoh Masyakat Aceh. 

Dalam kesempatan tersebut Wadokai Aceh akan mendukung program FORKI Aceh untuk membangun dan memajukan Prestasi Karate Aceh di even Nasional dan Internasional serta dlm persiapan FORKI Aceh untuk menghadapi tuan rumah PON 2024.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini