Anggota DPR RI Fadhlullah,SE Fraksi Gerindra Gelar Sunat Masal bagi Anak yatim dan Keluarga Warga Kurang Mampu

Laporan: Admin author photo
Anggota DPR RI Fadhlullah,SE Fraksi Gerindra Gelar Sunat Masal bagi Anak yatim dan  Keluarga Warga Kurang Mampu
Dok. Ist


Acehpress.com, PIDIE | Politisi Partai Gerinda yang juga anggota DPR RI Fadhlullah Fraksi Gerindra mengisi masa reses dengan menggelar Sunat Masal bagi anak-anak di, Kecamatan Glumpang Baro Kamis,15 April 2021.

Sunat Masal yang digelar di Klinik  Sehat Harapa ibu Desa Sagoe kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie  diikuti 50 anak dari keluarga kurang mampu. Jumlah ini dibatasi karena kondisi pandemi Covid-19.

Pada kegiatan  acara sunat Masal tersebut  turut hadir Kapolsek  Glumpang Baro Iptu Syahrizal,Danramil Glumpang Baro Kapten Inf Akhirman ,ketua KPA pidie Bahtiar Madon,Mantan Ketua DRPK Pidie Tgk Muhammad Ar.

Apresiasi terhadap aksi sosial yang digagas oleh Pemuda Aceh pejuang Aceh Fadhlullah Fraksi Gerindra itu Acara Tersebut dihadiri Perwakilan orang tua yang  mengaku sangat terbantu dengan kegiatan tersebut.

Fadhlullah (Dekfad ) Mengucapkan terima kepada Hj.Cut Rosmini Selaku pemilik Klinik sehat Harapa Ibu,dan terimakasih kepada orang tua anak-Anak yang Akan disunat atas partisipasi dan kerelaan dalam acara Sunat Masal.

Selanjutnya Fadhlullah,SE ( Dekfad) akan memberikan Apresiasi Sertifikat kepada Mentri Khitan,Sedangkan buat anak-Anak yang disunat disediakan kain Sarung dan sedikit finansial dalam Amplop sebagai bekal untuk mengontor kondisi dimasa yang akan datang. 

"Terimaksih Fadhlullah (Dekfad)  karena kami sudah dibantu untuk layanan sunat gratis ini. Kalau kami sunat sendiri itu butuh biaya besar sehingga dengan layanan gratis ini kami sangat bersyukur," sebut Syukri.

Menurut dia, Sunat adalah kewajiban anak muslim dan umat beragama.

"Ini suatu bentuk kepedulian Fadhlullah terhadap masalah sosial kemasyarakatan dalam kapasitas beliau sebagai anggota DPR RI Asal Aceh dari Partai Gerinda," katanya.

Ia mengatakan, masyarakat sangat terbantu dengan aksi yang digelar  Anggota Dewan DPR RI asal Aceh dari Fraksi Gerindra tersebut.(Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini