Super Murah Harga Daging Di Pasar Sigli

Laporan: Admin author photo
Super Murah Harga Daging Di Pasar Sigli
Dok. Ist


AcehPress.com, SIGLI | Pasarpagi Gampong Pante Teungoh Sigli, pagi tadi “diserbu” masyarakat, baik warga Kota Sigli mapun luar kota.Membludaknya masyarakat di pusat pasar pagi, untuk membeli daging  meugang, Minggu(11/4). 

Salah seorang warga simpang tiga,  Irwan ,menuturkan bahwa meugang tahun ini, sepertinya beda dengan tahun sebelumnya, jika tahun lalu jumlah penjual sepertinya lebih banyak,”kataya.

Seorang penjual daging meugang, Rusli mengatakan daging meugang yang kita jual untuk dikonsumsi masyarakat, merupakan daging sapi sehat dan segar, katanya.

“Pembeli sangat antusias memiliki daging yang segar, banyak pembeli tidak menawarkan lagi, mereka ada yang membeli 1,kilo dan 2 kilo,”tambahnya.

Wati, warga Sigli mengatakan, ia membeli daging sapi sebanyak 3 kilo untuk konsumsi keluarga,  seharga, Rp.489.000.Ini sudah murah dibanding tahun lalu, imbuhnya.

Sementara, Usman Warga Kec.Pidie mengatakan, daging kerbau yang dibelinya sebanyak dua kilo, masih baru dan segar.Usman menyebutkan hanya dengan, Rp.350.000, saya mendapatkan dua kilo daging kerbau,rincinya.

Pantauan Media ini, sejak pukul 06.00 Wib pagi, pasar  sudah dipenuhi warga.Tampak pengamanan, unsur TNI/Polri, Pol PP, Dishub.Pun demikian di jalur masuk pasar sempat macet beberapa saat.

Selain harga daging,  harga komoditi lainnya,diantaranya.Bawang merah capai Rp.25.000/Kg, Kentang Rp.10.000/kg, cabe merah,Rp.42.000/Kg.Tradisi meugang ini berlangsung selama dua hari, Minggu(11/4) dan Senin(12/4) (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini