BRIMOB, TNI-POLRI DAN SATPOL PP WH MENGGELAR RAZIA PROKES DI TEMPAT WISATA

Laporan: Admin author photo
BRIMOB, TNI-POLRI DAN SATPOL PP WH MENGGELAR RAZIA PROKES DI TEMPAT WISATA


Acehpress.com, TAKENGON | Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh  bersama Polres Aceh Tengah, Polisi Militer dan Satpol PP Aceh Tengah menggelar razia Operasi Yustisi Penertiban Protokol Kesehatan di tempat wisata Danau Laut Tawar Takengon.minggu(16 /05/2021) 

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu Tri Andiana mengatakan libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun ini Pemerintah memperbolehkan tempat-tempat wisata tetap beroprasi dengan syarat menerapkan protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus covid 19. Jadi kegiatan razia ini dilaksanakan agar pengelola tempat-tempat wisata yang ada di Aceh Tengah mematuhi Protokol Kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan juga membatasi jumlah pengunjung agar tidak terjadi kerumunan, dan bagi Masyarakat yang Berwisata atau pengunjung harus menggunakan masker.

"Saya menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Aceh Tengah dan Masyarakat yang berwisata ke Aceh Tengah agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yaitu selalu mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker, menjaga pola hidup sehat dan menghindar dari kerumunan" tutup Iptu Tri. (Sumarsono)

Share:
Komentar

Berita Terkini