Di Abdya, TNI dan Komponen Desa Tolak Pendatang Tanpa Swab

Laporan: Heri Purwanto author photo


Abdya, Acehpress - Babinsa Koramil 02/Kuala Batee Kodim 0110/Abdya Sertu Iskandar bersama Babinkamtibmas, Tim Medis dan Perangkat Desa Krueng Batee melaksakan pemasangan spanduk berisi penolakan warga terhadap pendatang tanpa surat bebas Covid-19 terpasang di simpang Desa Krung Batee Desa Krueng Batee Kecamatan Kuala Batee, Senin (24/5/21).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Iskandar menyampaikan pemasangan spanduk ini untuk menekan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kuala Batee dan Abdya secara umumnya kita ketahui bersama Pasca lebaran Idul Fitri angka Positif Covid-19 di Abdya meningkat  maka dari itu penekan larangan Pendatang dan tetap laksanakan Protokol Kesehatan dimulai dari tingkat desa.

"Kami Perangkat Desa Krung Batee ini bekerjasama dengan Banbinsa dan Babinkamtibmas  untuk Pemasangan spanduk-spanduk yang dipasang di titik-titik strategis di desa kami Agar bisa menekan Penyebaran Covid-19 dan wilayah Desa kami," pungkas M Ali Pj Keuchik Desa Krung Batee.

Dengan adanya spanduk ini dan kita tetap terapkan Protokol Kesehatan di Desa Krung Batee kita sudah menjalan Himbauan Pemerintah untuk selalu melakukan Protokol Kesehatan di lingkungan semoga Covid-19 Segera pergi dan kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi. (Kodam IM)*

Share:
Komentar

Berita Terkini