Pengusaha Nasional, Hj Rizayati SH MM, Bantu Penderita Lumpuh di Bireun

Laporan: Admin author photo
Pengusaha Nasional, Hj Rizayati SH MM, Bantu Penderita Lumpuh di Bireun

Acehpress.com, BIREUEN | Raisa Asqia(6) Putri pasangan dari M.Syarifudin-Marlina, warga Dusun Kaye Jatoe, Gampong Balee Panah, Kec.Juli, Bireun, Aceh.Jadi perhatian Dr(Cn)Hj Rizayati SH MM, merupakan Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya di Jakarta untuk membantunya.

Seperti diketahui bahwa, Raisa Asqia menderita lumpuh sejak balita, hingga kini sudah berusia enam tahun.Namun Raisa Asqia belum dapat berjalan sebagaimana mustinya.

Mendapat informasi terkait Raisa Asqia, Hj Rizayati berada di Jakarta langsung merespon.Dan melalui adik kandungnya, Raisa Razali  meminta untuk mengantarkan satu kursi roda, Jumat(4/6/2021).

Hj Rizayati Penggagas Program Indonesia Terang ini, aktif dalam bidang sosial, pada beberapa waktu lalu.Hj Rizayati membantu paket sembako kepada ribuan fakir miskin di kawasan Bireun.Membantu nelayan di kawasan ujong Blang,  juga membantu rumah untuk warga miskin di Aceh Utara.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Ibu Rizayati, yang sudah sudi memperhatikan kami terutama anak saya.Semoga Allah SWT memberi keberkahan umur dan riskinya ”ungkap Marlina Ibu kandung Raisa Asqia.

Presiden Partai Indonesia Terang(Pinter) Hj Rizayati, Wanita Inovatif asal Bireun,Aceh ini mengatakan, Kita doakan agar Raisa Asqia dapat diberi kesembuhan oleh Allah SWT.Kepada orang tuanya, kita harap dapat tabah dan sabar dalam menghadapi kekurangan ini,” Pinta Hj Rizayati bergelar Srikandi Cut Nyak Cahaya Jempa (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini