Banbisa Danramil 25 Glumpang Baro Siap Menyukseskan Vaksinasi

Laporan: Admin author photo

Sigli - Batuut Danramil 25 Glumpang Baro Serma Herman S menjelaskan Vaksinasi adalah salah satu cara untuk  menekan laju penyebaran virus dan  harus dibarengi dengan pelaksanaan protokol kesehatan secara ketat demi memutus penyebaran virus, seluruh masyarakat Indonesia dapat terbebas dari ancaman virus yang berbahaya itu.


"Kita semua berharap program vaksinasi ini harus dilalui dengan sebaik-baiknya"jelas Serma Herman, Kamis 15/7/2021 kepada media ini.


Dalam menghadapi masa-masa sulit Pandemi Covid 19 ini, ada baiknya kita semua dapat menjaga rasa kebersamaan untuk berjuang bersama melawan Covid 19, tentu ini menjadi dasar perjuangan elemen Keluarga Besar aparat Pemerintah  Kecamatan  bersama aparatur Pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Glumpang Baro.


Pandemi Covid 19 menjadi refleksi hati agar kita terus dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat, dengan penerapan Protokol Kesehatan yang baik dan benar.


"Mari kita sukseskan vaksinasi COVID-19 dan kita tetap terapkan protokol kesehatan,” ujarnya.


Pemerintah akan terus bekerja keras untuk mengatasi pandemi ini termasuk melalui vaksinasi dan pelaksanaan protokol kesehatan. Upaya ini akan berhasil dengan baik jika mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.


Menurut Herman harus menjadi pemahaman bersama, bahwa vaksinasi yang kini sedang dilakukan di Indonesia dan berbagai negara di dunia merupakan upaya untuk mengakhiri pandemi Covid-19.(Azhar)
Share:
Komentar

Berita Terkini