Danramil 10/Woyla Barat Secara Resmi Buka Kegiatan Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Laporan: Admin author photo
Danramil 10/Woyla Barat Secara Resmi Buka Kegiatan Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Acehpress.com, ACEH BARAT |  Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan segenap masyarakat binaan, Koramil 10/Woyla Barat Kodim 0105/Abar menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat yang berlangsung di Aula Makoramil 10/Woyla Barat JalanTepin Prahu - Alue Keumuning  Kecamatan Woyla Barat,  Jum'at (9/7/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat Semester ll TA. 2021 ini mengangkat tema “Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa”, yang  dibuka langsung oleh Danramil 10/Woyla Barat Kapten  Inf Herinizal.

Dalam sambutanya,  Danramil 10/Woyla Barat mengatakan, kegiatan Komsos ini merupakan Forum silaturahmi dan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan sehingga terbangun komunikasi yang erat antara aparat Babinsa dengan komponen masyarakat khusunya di wilayah Koramil 10/Woyla Barat.

“Kita harapkan dengan kegiatan Komsos ini, jalinan silaturahmi dan kebersamaan di antara kita tetap terjalin dengan baik. Sehingga harapannya bisa semakin meningkatkan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah”, terang Danramil

Masih dalam kesempatan yang sama, sebagai Danramil yang memiliki tanggung jawab di Woyla Barat, dirinya mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada mengingat pandemi Covid - 19 masih saja mencolok.

"Sebagai Aparat Teritorial, Kami mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi aturan disiplin protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Satgas Covid - 19. Disamping harus mematuhi PPKM Mikro yang ada di Desa. Dalam momen ini, Saya (Danramil) menghimbau masyarakat untuk mengikuti Program vaksinasi massal. Bagi yang belum di vaksin, mari laksanakan vaksin di tempat -.tempat yang telah di tentukan", ajak Kapten lnf Herinizal

Diakhir sambutannya, Kapten Inf Herinizal  juga mengucapkan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kegiatan Koramil 10/Woyla Barat, baik yang Program maupun Non Program. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini