Ini Kata Kapolres Pidie Dihadapan para Jurnalis

Laporan: Admin author photo

 

Ini Kata Kapolres Pidie Dihadapan para Jurnalis

Acehpress.com, SIGLI | Kapolres Pidie, AKBP Fadli SH.,SIK.,MH didampingi Waka Polres Kompol Dedy Darwinsyah, SE., MM ,mengatakan bahwa, dirinya baru sebulan bertugas di Polres Pidie, bulan kemarin Juli 2021 ditugaskan sebagai Kapolres Pidie.

 “Tugas di Pidie Aceh ini, sangatlah senang karena selain dapat bersilaturahmi dengan masyarakat Pidie, dirinya juga kelak jadi warga di Pidie,”kata AKBP Fadli, salah satu jamaah aktif di Masjid Al Falah Sigli.

 “ Kehadiran kami senantiasa dalam melaksanakan tugas penegakkan hukum dan kamtimbas “ kata AKBP Fadli, putra asal NTB ini pada Pertemuan perdana dengan para Wartawan di CafĂ© Rumoh Aceh, Blok Sawah, Sigli, turut hadir, Kabag Ops, AKP Iswahyudi, SH. Kasatreskrim, IPTU Ferdian Chandra, S.Sos.,MH, Kasatlantas, AKP Dede Kurniawan, SIK, dan Tim Humas Polres Pidie,  Selasa(9/8).

Dikatakan, Pihaknya dalam melaksanakan tugas juga memiliki program dan kebijakan.Program tersebut bernama: Polres Pidie BEREH (Bersih, Religius dan Humanis).

1.Bersih meliputi, bersih diri, bersih lingkungan kerja, bersih lingkungan masyarakat dan bersih prilaku.

2.Religius, suatu yang bernuansa Islami, setiap setelah apel pagi lanjukan sholat dhuha.Sholat Zhuhur dan Ashar wajib berjamaah.Pada saat azan dhuhur dan ashar, Provot diberi tugas keliling memeriksa  ruangan, meminta semua anggota wajib sholat. Pada hari Kamis, secara bersama sama, membaca Yasinan dan Asmaul Husna.

3. Humanis, yaitu senantiasa menampilkan  sikap dan prilaku yang sopan santun ramah dan beretika. Inilah Kebijakan kami, semoga dapat diikuti oleh semua anggota diwilayah hukum Polres Pidie,”pungkas  AKBP Fadli (Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini