Kemenag Pidie Memberi Ucapat Selamat Kepada Juara KSM tingkat kabupaten

Laporan: Admin author photo
Kemenag Pidie Memberi Ucapat Selamat Kepada Juara KSM tingkat kabupaten

Acehpress.com, PIDIE | Kementerian Agama (Kemenag) memberi ucapan selamat kepada para juara Kompetisi Sains Madrasah (KMS) tingkat kabupaten/kota pada Sabtu (28/8/2021). Para pemenang dapat dilihat langsung melalui laman resmi https://ksm.kemenag.go.id.

Adapun jumlah peserta yang mendaftar adalah Tingkat MI 114 Siwa,tingkat MTs 85 Siswa dan Tingkat MA 82 Siswa.

Dan berhasil meraih juara 1, 2, dan 3 sebanyak 33 siswa yang terdiri atas, MI sederajat sebanyak 6 siswa, MTs sederajat berjumlah 9 siswa, dan MA sederajat berjumlah 33 Siswa.

"Kepala Kemenag Pidie Drs.H.Abdullah,S.Ag M.Ag sangat mengapresiasi para pemenang dalam mengikuti  kompetisi tahunan ini. Ia mengatakan, juara 1, 2 dan 3 di tingkat kabupaten/kota berhak mengikuti KSM Tingkat Provinsi Aceh yang dilaksanakan pada 18-20 September 2021.Kami ucapkan selamat kepada para juara dan persiapkan diri untuk kompetisi selanjutnya di tingkat jenjang  provinsi nanti,"tutur Abdullah.

Abdullah mengharapkan kepada para pemenang yang lolos  KSM tingkat Provinsi,  berpesan agar lebih giat lagi dalam belajar untuk mempersiapkan kompetisi di jenjang selanjutnya. Sebab persaingan kompetensi siswa tentu pasti semakin ketat semangat lagi dan belajar lebih giat lagi untuk mempersiapkan KSM di level provinsi Aceh menuju tingkat nasional, dan bagi siswa yang belum juara tetap semangat masih banyak asah prestasi esok hari yang bisa kalian ikuti,” pintanya".Kemenag Pidie.

Akhir kata, “Bersama Kompetisi Sains Madrasah, Menuju Madrasah Hebat Bermartabat”. (Muntadir)

Share:
Komentar

Berita Terkini