Di Setia Abdya, TNI Kawal Penyaluran BLT DD

Laporan: Heri author photo

 


 

ACEHPRESS, Abdya- Babinsa Koramil 08/Setia Serda Zulhadi  mendampingi Pembagian Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan September 2021 dari anggaran dana desa Gampong Pisang bertempat di Kantor Keuchik Gampong Cinta Makmur Kecamatan Setia  Rabu( 15/9/2021).

 

 

 Adapun Masyarakat yang menerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan September  2021 dari dana desa sebanyak 72 KK dan masing-masing KK menerima Rp .300.000.

 

 

Dari amatan di lapanganTurut hadir dalam kegiatan pembagian manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT ) tersebut, selain dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga Bpk Camat Setia An.Raifin Spd  SD

Juga  Pendamping Gampong Sdr Roddi satriamas.

 

Dalam pengambilan Pada saat pembagian manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan September  s/d 2021, warga masyarakat penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) wajib membawa KTP, KK asli dan menggunakan Masker.

 

Pada kesempatan dimaksud Camat Setia  berharap, penyaluran bantuan BLT bersumber dari Dana Desa betul-betul tepat sasaran, bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi virus corona ini.

 

"Ini merupakan komitmen Pemerintah Pusat untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat melalui Dana Desa di peruntukkan bagi warga Yang  memang betul-betul membutuhkan akibat wabah pandemi Covid-19."ungkap Camat Camat Setia, disela penyerahan BLT. (Sumber Kodam IM)*

Share:
Komentar

Berita Terkini