Bawa Nasi Tumpeng, Anggota Polres Di Sambut Dandim 0105/Abar Saat Memberi Surprise

Laporan: Admin author photo

Acehpress.com, ACEH BARAT | Bertepatan di hari jadi TNl yang ke 76 tahun, Dandim 0105/Abar beserta jajarannya mendapatkan surprise dan ucapan selamat yang cukup istimewa. Pasalnya, sejumlah Perwira dari Polres Aceh Barat mendatangi Markas Kodim yang berada di Jalan lmam Bonjol Desa Drien Rampak Kecamatan Johan Pahlawan dengan membawa buah tangan berupa Nasi Tumpeng sambil menyanyikan lagu Jamrud (Selamat Ulang Tahun), Selasa (5/10/2021)

Dengan membawa Nasi Tumpeng sebagai kejutan, kedatangan Jajaran Polres tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Kompol lkmal, S.E., M.A.P., disambut langsung oleh Dandim 0105/Abar Letkol lnf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., beserta Perwira dan jajarannya.

Surprise ini sangat mengagetkan Piket Kodim maupun anggota jaga lainnya yang sebelumnya tidak mengetahui apa maksud dari kedatangan yang secara tiba - tiba tersebut. Kendati demikian, pelaksanaannya tetap mengikuti anjuran Protokol Kesehatan.

Saat serah terima dan potong Nasi Tumpeng, nuansa haru dan gembira begitu terasa menyelimuti seluruh Anggota TNl maupun Polisi yang ada di lokasi.

"Sengaja Kami datang ke Kodim 0105/Abar guna memberikan ucapan selamat HUT TNl yang ke 76. Semoga TNl semakin jaya, semakin kuat dan semakin bersinergi dengan Polri terutama dalam mengemban tugas menjaga kondusifitas di wilayah. Selama ini dalam keseharian Kami memang cukup solid dan kompak, sehingga hal ini Kami berharap bisa ditularkan dan di tiru oleh Kasatuan ataupun lnstasi lain", ujar Kompol lkmal yang mewakili Kapolres

Sesaat setelah pemotongan Nasi Tumpeng dan ucapan selamat dari Kompol lkmal, nampak keintiman dan keakraban kedua lnstansi ini begitu jelas. Terdengar perbincangan hangat dan saling mendoakan. Para Anggotapun terlihat membaur sambil bercanda ria menikmati kebersamaan.

Dandim 0105/Abar mengaku sangat terkejut namun bahagia dengan kedatangan jajaran Polres tersebut. Dirinya tak menampik, bahwa momentum ini akan lebih meningkatkan sinergitas TNl - Polri khususnya Kodim 0105/Abar dengan Polres Aceh Barat.

"Kami ucapkan kepada Kapolres Aceh Barat dan Jajarannya yang telah memberikan surprise ini. Meskipun Kami sangat kaget akan tetapi Kami sangat bahagia juga. Yang terpenting kedepannya TNl dan Polri semakin solid serta tercipta chemistry yang semakin kokoh. Silaturahmi ini bisa Kita pertontonkan kepada publik bahwa TNl - Polri selalu bersama dalam mengabdi untuk NKRl, sama - sama berjuang melayani masyarakat dengan baik. Sesuai logo HUT TNl, Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang", pungkas Dandim (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini