Kapolsek Muara Tiga gerai Vaksinasi Sangat Meriah Hingga Sukses

Laporan: Admin author photo
Kapolsek Muara Tiga gerai Vaksinasi Sangat Meriah Hingga Sukses

Acehpress.com, PIDIE | Sebanyak 136 orang Masyarakat telah melakukan gerai Vaksinasi massal, hingga masyarakat mendapatkan Paket Umroh beserta Paket Sembako, dari Kapolsek kecamatan Muara Tiga kabupaten Pidie.

Pelaksanaan gerai vaksinasi ini digelar mulai pukul 09.00 Wib hingga selesai,. Dalam kegiatan yang merupakan gerai vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Polsek Muara Tiga ikut disertakan Koramil 01/Muara Tiga, Camat Muara Tiga, juga ikut menghadiri Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan Pendamping PKH bahkan mengadiri semua Keuchik. Rabu 24/11/21)

Iptu Arif Syaiful Kapolsek Muara Tiga melalui wakil Polsek IPDA Ramli," menyebutkan Jumlah Masyarakat yang telah melakukan gerai vaksinasi dikantor polsek dengan dosis pertama sebanyak 92 orang, dosis kedua sebanya 44 orang  jumlah total hari ini 136 orang katanya kepada wartawan.

Gerai vaksinasi sebelum melakukan penyuntikan, para peserta vaksin terlebih dahulu menjalani screning kesehatan yang meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah serta cek riwayat Kesehatan. Setelah melakukan vaksinasi kami juga menyerahkan paket Sembako dan paket umroh kepada masyarakat yang telah melakukan Vaksinasi.Ungkapnya

Sedangkan masyarakat banyak yang sudah mendaftarkan diri untuk malakukan Vaksinasi akan tetapi  stok obat tidak mencukupi lagi hingga masyarakat harus pulang untuk sementara waktu, apabila nanti stok obat sudah ada masyarakat akan kembali kepuskesmas. Paparnya.

Ditambahkan kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat di wilayah Muara Tiga untuk cepat memperoleh vaksin gratis sehingga Bhabinkamtibmas  mengundang Keuchik ketempat gerai vaksin dikantor khususnya desa binannya masing masing dan membawa masyarakat, bahkan ikut juga TKSK membawa KPM BPNT untuk melakukan vaksinasi.Tutupnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini