Proaktif SMU Negeri 1 Glumpang Baro Dalam Vaksinasi Pantas di Apresiasi

Laporan: Admin author photo
Proaktif SMU Negeri 1 Glumpang Baro Dalam Vaksinasi Pantas di Apresiasi

Acehpress.com, PIDIE | Sekolah Menengah Umum ( SMU ) Negeri 1 Kecamatan Glumpang Baro sangat Pro aktif didalam mengikuti anjuran Pemerintah untuk melakukan Vaksinasi , hal ini tidak terlepas dari peran semua pihak dalam melakukan Sosialisasi tentang pentingnya Vaksinasi demi dapat melindungi diri, keluarga,Masyarakat serta demi melakukan penekanan dari terpapar nya Virus Corona atau Covid 19.

Kapolsek Glumpang Baro , Ipda Zulkifli, Kemarin Hari Selasa Tanggal 16/11/2021 kepada Wartawan @acehpress mengucapkan rasa Terima Kasih kepada Dewan Guru dan juga Siswa ( i ) SMU Negeri 1 Glumpang Baro yang telah memberikan pemahaman yang baik kepada Siswa ( i ) sehingga mareka dengan suka rela mau melakukan Vaksinasi.

Perlu diketahui bahwa jumlah Murid di SMU 1 Negeri Kecamatan Glumpang Baro Kabupaten Pidie sebanyak 95 Orang Siswa ( i ) dan telah melakukan Vaksinasi sebanyak 45 Orang Siswa ( i ) dan ini tidak terlepas dari peran bersama antara Muspika Kecamatan Glumpang Baro ( Camat, Mapolsek dan Koramil 25 ),Pihak Kesehatan dan juga Para Dewan Guru.

Kapten Inf. Akhirman Selaku Danramil 25 Kecamatan Glumpang  Baro Kabupaten Pidie Propinsi Aceh , melalui Batu'ut Serma Herman , S. menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini juga akan dilakukan penjadwalan kembali bagi Siswa ( i ) yang belum melakukan Vaksinasi.

salanjut nya Serma Herman, S. juga mengatakan ungkapan Terima Kasih buat Masyarakat Glumpang Baro yang telah mendukung dengan baik Program Vaksinasi ini dan juga menghimbau agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan ( Prokes ) yaitu dengan cara selalu memakai Masker, menjaga jarak ,sering cuci tangan pakai Sabun serta menghindari Kerumunan yang tidak perlu,demikian imbuhnya yang diaminkan Oleh  Bapak Kapolsek. (*)

Sumber : Abdullah Said

Share:
Komentar

Berita Terkini