Mie Aceh Sajian LAMPOH COFFEE Jakarta Barat Diburu Pencinta Kuliner

Laporan: Admin author photo
Mie Aceh Sajian LAMPOH COFFEE Jakarta Barat Diburu Pencinta Kuliner
Tarmizi Age di Lampoh Coffe, Jakarta Barat

JAKARTA BARAT | Sore ini mengisi waktu berkunjung ke Lampoh Coffee & Mie Aceh di Vittoria Residence Jalan Daan Mogot Km.13,8 ( tepatnya seberang SAMSAT) Cengkareng, Jakarta Barat, salah satu tempat nongkrong para milenials yang baru saja di buka pada 09 januari 2022, tempatnya bagus dan terlihat ramai dikunjungi terutama kaum Tionghoa pemburu makanan khas Aceh, kata Tarmizi Age warga Aceh di Banten usai berkunjung kesana, Selasa (18/1/2021).

Lampoh Coffee yang terdiri dari dua lantai tersebut terlihat di-design dan di-tata dengan cukup bagus dan cocok untuk semua usia dan untuk semua golongan.

Selain ruang dalam yang terasa cukup nyaman untuk para penikmat kuliner, Lampoh Coffee juga menyediakan ruang terbuka (outdoor), ujar Tarmizi Age.

Pria yang sering disapa AL-Mukarram dan pernah lama menetap di Denmark itu, sempat merasakan nikmatnya minuman khas Teh Tarek dan Kari Bebek racikan LAMPOH Coffee & Mie Aceh yang terletak di Vittoria Residence Jalan Daan Mogot Km.13,8 (seberang SAMSAT) Cengkareng, Jakarta Barat.

"Enak, enak, memang enak, makanan dan minuman Aceh hasil racikan Lampoh ini rasanya cocok dengan lidah siapa pun," sebut Tarmizi Age 

Penanggung jawab atau manager Lampoh Cafe Andri Agus yang ditanya Tarmizi Age makanan apa yang paling digemari pengunjung, mie Aceh jawabnya, dan pada umumnya mereka memberi pujian usai makan, katanya.

"Mie Aceh kelihatannya jadi buruan pencinta kuliner di ibukota," ujar Tarmizi Age.

Diantara menu yang tersedia di Lampoh Coffee adalah mie Aceh, bihun Aceh, nasi gurih, nasi goreng, soup, martabak telor, cane, pisang bakar & goreng, mixed rice, kari kambing dan lain-lain,

Ada juga masakan western sperti salad, bayou chicken salad, lampoh house salad, steak, pasta, dan Japanese food sensation, chicken karage chahan, nasi goreng ala Jepang yang gurih digoreng bersama sayuran, paprika dan wortel.

Roti bakar crazy combo, juga menu untuk anak-anak ada kids fried rice ala lampoh, seafood & crumbs, dessert, menu favorite alternative.

Berbagai minuman juga tersedia lebih 35 jenis minuman, diantarannya Coffee, kopi Gayo Arabica Aceh dan lain-lain. Teh, teh tarik dengan ramuan khas lampoh direbus bersama susu segar pilihan kualitas terbaik dan lain-lain.

Tersedia juga minuman ice blend, fresh juice, milkshake dan minuman mocktail, non coffee, ice timun dan lain-lain, yogurt drink, dan lain-lain.

Lampoh Coffe & mie Aceh diawaki oleh anak-anak muda kreatif dan visioner dari Aceh.

Konon kabarnya Lampoh Coffee & mie Aceh ini dimotori oleh 3 (tiga) orang tokoh muda Jakarta yang berasal dari Bireuen, Aceh. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini