Operasi Yustisi Malam, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Sisir Titik Keramaian

Laporan: AYU author photo


LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi, dalam kegiatan ini petugas menyisir sejumlah kawasan keramaian dan beberapa kafe di wilayah Kota Lhokseumawe, Kamis (27/1/2022) malam. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK.MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, personel Polres Lhokseumawe bersama TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Lhokseumawe terus melakukan patroli di tempat keramaian. Bahkan, dilakukan rutin setiap malam.

Lanjutnya, adapun lokasi yang menjadi sasaran tim gabungan yaitu, kawasan Jalan Merdeka, Darussalam, Samudera Baru, Jalan Pase dan Jalan T Hamzah Bendahara. Sedangkan kafe yang didatangi petugas, yakni Beje Coffee dan D'Green Coffee.

"Dengan sikap persuasif dan humanis, petugas meminta masyarakat di delapan lokasi tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). Selain itu, bagi yang tidak membawa masker, petugas juga memberikan masker," ujarnya.

Tidak hanya sosialisasi prokes, sebut Kasi Humas, personel gabungan turut mensosialisasikan program vaksinasi, bahwa vaksin aman dan halal serta titik - titik Gerai Vaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
Share:
Komentar

Berita Terkini