Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi Melepas Khaira Rizkia untuk Ikuti Festival Anak Soleh ke Palembang

Laporan: Admin author photo

REDELONG | Khaira Rizkia seorang santri dari TPA Musarami Mutiara, Kabupaten Bener Meriah turut bersaing mengikuti Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ke Palembang, Senin [21/03/2022]. Acara tersebut diselenggarakan dari tanggal 24 sampai 27 Maret 2022.

Bupati menyampaikan, Pemkab Bener Meriah akan senantiasa memotivasi serta menfasilitasi Khaira Rizkia agar mampu bersaing dengan perwakilan santri di seluruh provinsi Indonesia pada ajang bergengsi itu untuk membawa nama baik Bener Meriah,” ucap Tgk. H. Sarkawi.

Lebih jauh disampaikan bupati terpilihnya Khaira Rizkia tersebut menjadi motivasi bagi santri lain di Bener Meriah untuk meningkatkan intensitas belajarnya.

“Semua yang diraih oleh anak kita ini tidak lepas dari ketekunan, dan kerajinan belajar sehingga mampu mewakili Kabupaten Bener Meriah di festival FASI. Harapan kita, ini menjadi motivasi bagi santri-santri, lainnya,” kata Abuya.

Dia juga mengucapkan, selamat kepada pendamping dan Khaira Rizkia yang telah diberi kepercayaan, kegiatan festival FASI itu diharapkannya tidak hanya semata-mata hanya untuk mengejar dan meraih prestasi tetapi juga membawa nama baik Bener Meriah. “Selamat dan sukses,  saya mewakili masyarakat Bener Meriah akan selalu mendoakan anak kami semoga selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Kepada pendamping saya berharap agar selalu memantau, menjaga dan memotivasi anak kami Khaira Rizkia sehingga nantinya dapat berprestasi hingga akhirnya dapat mengharumkan nama daerah yang kita cintai ini,” tutup Bupati Tgk. H. Sarkawi. [Kn]

Share:
Komentar

Berita Terkini