Berturut - Turut Bener Meriah Raih Kembali WTP Yang Kedelapan

Laporan: Admin author photo

REDELONG | Kabupaten Bener Meriah kembali menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kedelapan kalinya. Predikat tertinggi itu diraih atas hasil pemeriksaan keuangan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah tahun anggaran 2021.

Hasil laporan keuangan itu diterima Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami yang didampingi Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga, Ketua DPRK Bener Meriah, MHD Saleh, Kepala Dinas Keuangan Bener Meriah, Marwan SE di Gedung BPK RI perwakilan Aceh yang diserahkan kepala BPK Aceh, Aryo Wibowo. Rabu, 20 April 2022.

Atas prestasi opini WTP ke delapan tersebut, Wakil Bupati Bener Meriah, Dailami mengucapkan terimakasih kepada BPK RI perwakilan Aceh serta terimakasih kepada SKPK Jajaran Pemda Bener Meriah.

“Syukur Alhamdulilah kita ucapkan atas izin Allah Pemda Bener Meriah kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian di bulan penuh berkah ini,” kata Dailami

Menurut Dailami, WTP kedelapan yang diterima sangat berbeda dengan sebelumnya, sebab durasi pemeriksaanya cukup panjang dan pemeriksaannya sangat objektif. Bahkan, lebih ketat dari sebelum sebelumnya.

“Awalnya, kita kurang yakin dapat meraih WTP ke delapan, namun Alhamdulillah kita mendapat raport yang baik. Untuk itu kita patut bersyukur tentu hal ini juga tidak terlepas dari kerjasama dan kerja keras seluruh jajaran Pemkab dalam menyajikan laporan keuangan,” sebut Dailmai.

Dailami menambahkan, pencapain yang diterima tahun ini sangat luar biasa, ini menjadi catatan sejarah bahwa Bener Meriah telah meriah WTP secara berturut-turut sampai delapan kali. Mudah-mudahan tahun depan kita meraih WTP ke Sembilan. [Kn]

Share:
Komentar

Berita Terkini