Sikap Aliansi Mahasiswa USK Banda Aceh, Tidak Lakukan Aksi Turun Kejalan Pada 11 April 2022

Laporan: AYU author photo









Banda Aceh -  Konsolidasi mahasiswa USK, Sikap Aliansi Mahasiswa USK


Menanggapi isu-isu yang beredar ditengah masyarakat belakang ini terkait dengan BBM, PPN Kelangkaan Bahan Pokok serta Penundaan Pemilu, Maka dengan ini:


1. Aliansi mahasiswa USK tidak melakukan aksi turun kejalan pada tanggal 11 April 2022 dengan mendahulukan langkah aksi yang lebih persuasif dan dapat menghasilkan solusi nyata bagi kesejahteraan masyarakat.


2. Menuntut pemerintah untuk segera berdialog bersama aliansi mahasiswa USK untuk membahas isu-isu terkait guna menghasilkan kebijakan yang pro rakyat 


3. Aliansi mahasiswa USK mengecam dan menolak kenaikan BBM, PPN dan Kelangkaan bahan pokok yang terjadi secara masif yang menyulitkan masyarakat.


4. Menuntut pemerintah untuk segera mengembalikan stabilitas harga BBM, PPN serta kelangkaan bahan pokok dalam negeri, melalui kebijakan yang tegas dan strategis.


5. Menuntut DPR dan MPR RI untuk menjaga dan tidak melakukan amandemen konstitusi mengenai periode atau masa jabatan presiden.

6. Menghimbau masyarakat USK untuk terus mengawasi isu-isu terkait dan melakukan kajian lebih mendalam dengan melibatkan pihak-pihak yang relevan 


Demikian pernyataan sikap aliansi mahasiswa USK dan kami akan melakukan tindak lanjut yang tegas untuk terus mengawal isu-isu terkait sampai tuntas.


Terlihat Dokumen yang terima LN.Com di tulis pada tanggal 10 April 2022 yang ditandatangani oleh : 


1. M. Aufar Arrakha Ketua BEM FH

2. Ghali Fathan Algifary H Ketua BEM FKH

3. M. Sadri Fauzi Ketua BEM FP 

4. Muhammad Afdhal Ketua BEM FMIPA

5. Muhammad Rais Shiddiq Ketua BEM FK

6. Fikrah Aulia Plt. ketua BEM USK

7. Ikhsan Khelda Plt. Ketua MPM USK

8. Arfah Suhada Plt. Ketua DPK USK


Share:
Komentar

Berita Terkini