Malam Tujuhan Walidi Tgk H Khairur Rijal bin Tgk H Marzuki Ulama Muda Asal Aceh di Bekasi, Jawa Barat di Hadiri Ramai Jamaah

Laporan: Admin author photo
Orang ramai hadiri malam tujuhan Walidi Tgk H Khairur Rijal bin Tgk H Marzuki Ulama Muda Asal Aceh di Bekasi, Jawa Barat

BEKASI, JABAR | Khanduri seuneujoeh (kenduri malam tujuhan) Walidi Tgk H Khairur Rijal bin Tgk H Marzuki Abdul Gani ulama muda asal Aceh, pimpinan pondok pesantren Mudi Mekar Al Aziziyyah, Jatimekar, Jatiasih, KP Pamahan, Bekasi, Jawa Barat, Rabu malam kemaren dihariri sejumlah masyarakat Aceh di Pulau Jawa dan warga sekitar, kata Tarmizi Age, Kamis (12/5/2022).

Tgk Jalaluddin Abdy mewakili keluarga almarhum dan pondok pesantren dalam sambutannya mengajak para jamah untuk sama-sama memanjatkan doa kepada Allah agar ulama muda kita pimpinan pondok pesantren Mudi Mekar Al Aziziyyah di tempatkan di Syurga oleh Allah, sebutnya.

Selanjutnya ketua I Yayasan Al Aziziyyah tersebut menjelaskan, bahwa Pondok Pesantren ini merupakan salah satu pondok pesantren Aceh tertuan di tanah jawa, maka sebagai masyarakat Aceh kita punya tanggung jawab bersama untuk kemajuan pusat pendidikan agama yang sudah terbangun ini, ujarnya.

Ditambahkan Tgk Jalaluddin Abdy, menyangkut kekosongan pimpinan pondok pesantren Ia meminta masyarakat Aceh semuanya bersabar sejenak, karena dalam waktu dekat pengurus Al Aziziyyah akan berembuk dan bermusyawarah dengan keluarga untuk mengumumkan siapa pimpinan ponpes Mudi Mekar Al  Aziziyyah yang baru, jelasnya.

Almarhum Walidi Tgk Khairur Rijal bin Tgk H Marzuki meninggalkan seorang adik perempuan bernama Ustazah Chairunnisa bin Tgk H Marzuki Abdul Gani dan seorang anak perempuan benama Nafisa (12thn).

Pada malam tujuhan Walidi tersebut Yasin pembacaan surat Yasin dipimpin oleh Tgk TM Indra, samadiah dan tahlil di pimpin Tgk Asnawi Salim dan doa dipimpin Tgk Abdullah Ar. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini