Rombongan Cikupa dan Subang Tahlillan Untuk Almarhum Ulama Muda Asal Aceh di Jawa Barat

Laporan: Admin author photo
Orang Ramai masih terus berdatangan melaksanakan tahlilan dan doa bersama untuk Almarhum Ulama Muda Asal Aceh di Jawa Barat Tgk H Khairur Rijal bin Tgk H Marzuki Abdul Gani

BEKASI, JABAR | DI sampaikan Tgk Jalaluddin Abdy ketua I Ponpes Mudi Mekar Al Aziziah, malam tadi sejumlah orang ramai masih terus berdatangan ke pesantren untuk melakukan tahlilan dan doa bersama kepada Almarhum Pimpinan Ponpes Mudi Mekar Al Aziziah yaitu ulama muda Tgk H Khairur Rijal bin Tgk H Marzuki Abdul Gani di Jatiasih, Bekasi, Jabar, tulis Tarmizi Age yang masih berada di lokasi, Senin (9/5/2022).

Malam tadi selain warga sekitar ponpes dan sejumlah tamu Aceh dari berbagai daerah seperti pasar minggu dan lain-lain, juga diramaikan dengan kehadiran rombongan Aceh dari Cikupa, Tangerang, Banten dan Subang, ujar Tgk Jalaluddin Abdy.

Ada pun Doa di bacakan oleh Tgk H Abdul Halim LC yang juga alumni Mudi Mesra Samalanga, yang saat ini menetap di Subang.

Tgk Muhammad Isa Age koordinator tahlilan selama tujuh hari Almarhum ulama muda asal Aceh Tgk H Khairur Rijal bin Tgk H Marzuki Abdul Gani kembali mengingatkan kepada seluruh warga Aceh di Pulau Jawa terutamanya dan dimanapun berada, serta ummat islam, untuk hadir pada hari ke tujuh Almarhum, yang akan dilaksanakan pada Rabu 11 Mei 2022 malam.

"Jika ada waktu dan kesempatan kami menjemput semua hadir pada hari ke tujuh Almarhum Ulma Muda kita Tgk H Khairur Rijal bin Tgk H Marzuki Abdul Gani pada Rabu Malam mendatang," Tgk Isa Age mengharapkan.

Almarhum merupakan alumni Dayah Mudi Mesra Samalanga, beliau adalah ulama muda asal Aceh, Pimpinan Pondok Pesantren Mudi Mekar AL Aziziyyah Jalan Raya Angkasapuri Kp. Pamahan kel. Jatimekar kec. Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat, Indonesia, beliau wafat pada Kamis 5 Mei 2022 di RS Polri Keramat Jati, Jakarta. (*)

Sumber : Tarmizi Age

Share:
Komentar

Berita Terkini