Atlet Popda Pidie dikunjungi Bupati, Target Juara Umum

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Bupati Pidie, Roni Ahmad, kunjungi penginapan atlet yang ikut bertanding pada Popda XVI Aceh Barat, di SMA Negeri 1 Meulaboh, Senin (20/6/2022).

Bupati Pidie, Roni Ahmad, Dalam arahannya menyampaikan, kepada seluruh atlet Pidie, untuk menjaga nama baik daerah dalam setiap aktifitas selama Popda berlangsung.

"Adik-adik dalam beraktifitas selama Popda Meulaboh ini harap menjaga nama baik kabupaten Pidie," katanya.

Selain itu, Roni Ahmad, juga meminta kepada seluruh atlet untuk tetap disiplin dan menjaga pola makan yang sehat. Sehingga atlet tetap dapat memaksimalkan pertandingan nantinya.

"Dan yang paling penting adik-adik harus disiplin, jaga pola makan sehat untuk menjaga persiapan stamina dalam bertanding," ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Pidie, memberikan motivasi kepada pelatih, atlet dan official untuk dapat meraih prestasi sebagai juara umum pada Popda XVI Aceh Barat. 

Dimana sebelumnya Kabupaten Pidie, pada Popda ke XVI  keluar sebagai peringkat ketiga dengan perolehan medali 10 emas, 5 perak dan 8 perunggu.

"Target kita sebagai juara umum, harapannya seluruh atlet dapat mempertahankan prestasi yang lebih baik dari Popda sebelumnya," imbuhnya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini