Babinsa Bersama Relawan dan Pelajar Bersihkan Bantaran Pantai Wisata Pasi Rawa

Laporan: Admin author photo

PIDIE | Babinsa  Koramil 21/kota Sigli Kodim 0102/Pidie. Serda Gatot Margoto Sinaga melaksanakan karya bakti bersama Relawan dan Pelajar membersikan seputaran pantai bertempat di Desa Pasi Rawa Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Kamis 28/07/2022.

Serda Gatot Margoto sinaga, Mengatakan sebagai seorang Babinsa, Sudah sepantasnya memberikan contoh dan menjadi pelopor bagi masyarakat, terutama mengenai pelaksanaan Gotong-royong seperti yang dilakukan saat ini. Ujarnya.

Lanjut nya, Karya bakti yang kita laksanakan sekarang sasaran nya adalah membersihkan kayu-kayu dan sampah di sepanjang jalan menuju pantai Desa Pasi Rawa yang salah satu tempat wisata di Kabupaten Pidie. 

Dalam kesempatan ini Babinsa mengatakan "mari kita jaga bersama-sama kebersihan keindahan dan keasrian pantai terutama kepada warga yang tinggal di seputaran pantai,agar tidak membuang sampah sembarangan Sehingga nantinya masyarakat yang berkunjung merasa nyaman dan tertarik untuk berwisata di tempat kita." Ungkap nya. 

Di tempat terpisah Danramil 21/Kota Sigli Kapten INF Erwin mengapresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan Babinsa bersama relawan dan pelajar yang peduli akan kebersihan lingkungan, tutup nya. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini