Firman Zubir Pimpin PWI Pidie Periode 2022-2025

Laporan: Admin author photo

SIGLI | Persatuan Wartawan Indonesia(PWI)Aceh melakukan Pelantikan dan Pengukuhan terhadap Pengurus PWI Pidie di Gedung PWI Kabupaten Pidie, di hadiri Bupati Pidie, Roni Ahmad dan Asisten Samsul Azhar, Sabtu(2/7/2022)

Pra pelantikan dan pengukuhan lebih dahulu dilakukan pemilihan di pandu oleh  PWI Provinsi Aceh.

Pemilihan hari ini merupakan tindak lanjut Konferensi pada bulan Oktober 2021 lalu karena suatu dan lain hal.

Untuk melanjutkan estafet agar PWI tidak lowong, maka saat itu, PWI Aceh menunjuk, Asnawi Ali dan Dhian Asmara selaku pelaksana tugas.

Pada pemilihan tadi sesuai aturan kesepakatan lalu, bahwa  menghadirkan dua kandidat,  calon Ketua  yakni, Muhammad Riza( Media Waspada) dan Firman( Media Beritakini.Co).

Peserta terdiri dari anggota PWI Pidie sejumlah 13 orang yang berhak mencoblos.Sementara dari unsur lain, pemantau dan  peninjau hadir juga saksikan pemilihan itu.

Penghitungan suara dilakukan pihak PWI Aceh disaksikan seluruh berhadir.Akhirnya Firman mengantongi 7 suara, sementara rivalnya Muhammad Riza harus puas dengan 6 suara.

Setelah pelantikan, baik Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin dan Bupati Pidie Roni Ahmad, sampaikan sambutan, intinya minta pengurus PWI Pidie tetap kosisten dan sinergi dalam rangka membangun Pidie(Hasballah.B)

Share:
Komentar

Berita Terkini