Ketua Tastafi Jakarta Raya Dukung Tu Sop pimpin ponpes MUDI Mekar Al-Aziziyyah di Jawa Barat

Laporan: Admin author photo

BEKASI, JAWA BARAT | Ketua Tastafi  Jakarta Raya Tgk Yusran Abbas SE mendukung sepenuhnya kesepakatan dari hasil pertemuan yang di gelar di Pesantren Mudi Mekar Al -Aziziyyah Bekasi, Jl. Kp. Pamahan, RT.004/RW.009, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat malam Selasa 25 Juli 2022 yang menetapkan Ulama Aceh Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab atau yang akrab disapa Tu Sop Jeunieb, Pemimpin Dayah Babussalam Al-Aziziyah Jeunieb, Bireuen, Aceh sebagai Pimpinan MUDI Mekar Al-Aziziyyah di Jawa Barat, kata Tarmizi Age akrad disapa Al-Mukarram di Jakarta, Rabu (27/7/2022).

Menurut ketua Tastafi Jakarta Raya kepemimpinan Imam Besar Barisan Muda Ummat (BMU) tersebut sangat dibutuhkan dalam kerangka menstrukturisasa kembali sistim kepemimpinan dalam memajukan MUDI Mekar Al-Aziziyyah di Kota Bekasi, ujar Yusran Abbas.

Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) Tu Sop adalah sosok yang tepat untuk memimpin MUDI mekar Al-Aziziyyah selain beliau tokoh ulama Aceh, beliau juga dikenal tokoh ulama kharismatik di tingkat nasional, "kami Tastafi Jakarta Raya akan mendukung sepenuhnya, agar Ponpes yang didirikan ulama Aceh Drs Tgk H Marzuki Abdul Ghani (Waled Marzuki) di Pulau Jawa pada 1988 bergerak maju dan hebat," jelasnya.

Kami yakin seluruh warga Aceh baik di Jakarta, Pulau Jawa, di Aceh dan seluruh Indonesia  akan menyambut ini dengan sukacita dan terharu, selamat memimpin Ayah Sop, semoga tempat belajar ilmu ini mendapat tempat di hati ummat, Amin tutup Yusran Abbas yang ikut menghadiri pertemuan yang di gelar di MUDI Mekar Al-Aziziyyah tersebut. (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini