Ulama Kharismatik Abdya Restui TMMD ke-114

Laporan: Heri author photo
Ulama Kharismatik wilayah Abdya Tgk. Abu Parmadi


ACEHPRESS, Abdya- Salah satu tokoh agama di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Tgk. Abu Parmadi mengapresiasi institusi TNI di wilayahnya karena selalu berperan aktif membantu kesulitan Rakyat.

Apresiasi itu dilontarkan olehnya menanggapi wacana program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 yang akan dihelat Kodim 0110/Abdya di Kecamatan Lembah Sabil pada akhir Juli mendatang.

Dikutip dari portal www.kodimabdya.com, Jumat (8/7/2022), Tgk. Abu Parmadi yang juga sekaligus pimpinan Ponpes Dayah Manyang Kecamatan Lembah Sabil pada Kamis (7/7) petang kemarin berharap kepada Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi dapat mewujudkan impian rakyat.

Ia mengatakan, sejak lama warganya itu mengharapkan adanya akses jalan yang baik bisa menghubungkan perkebunan ke permukiman. Keberadaan jalan tersebut dianggap penting karena dapat meningkatkan perekonomian rakyat.

"Alhamdulillah sekarang pak Dandim dan jajarannya akan mewujudkan mimpi itu. Secara pribadi saya ikut bangga. Kami mengucapkan beribu terimakasih," katanya.

Namun, lanjut Abu Parmadi, sebelum membuatkan jalan baru di perkebunan, Kodim 0110/Abdya terlebih dahulu bisa memperbaiki kerusakan kecil di persimpangan jalan, berjarak 500an meter dari titik lokasi.

"Simpang jalan itu terlalu sempit, dan rusak. Sudah banyak yang jadi korban.  Saya mohon pak Dandim juga bisa memperbaikinya sebelum dimulainya TMMD," pintanya.

Abu Parmadi menandaskan warganya akan siap mendukung dan membantu kerja TNI dari awal sampai dengan selesai TMMD. Ia mendoakan agar TMMD Kodim 0110/Abdya dapat berjalan lancar dan sukses.

"Tidak lupa kami juga doakan agar kebaikan serta ketulusan pak Dandim dan jajarannya ini dibalas Allah SWT," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini